18 Sanca yang Ditangkap di Rumah Kosong 'Sarang Ular' Jaktim

18 Sanca Ditangkap di Rumah Kosong  – Yow, ceritanya rumah kosong di Matraman, Jakarta Timur, yang jadi tempat ‘party ular’, lagi kena ronda. Warga nih yang lagi berasa jadi petugas satpol PP, bilang kalo malam kemaren ada satu ular lagi yang dibikin onar.

“Nih, semalam dapet lagi. Jadi yang ini ular yang ke-18,” ujar Rini, yang aslinya warga RT 12 RW 12, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (4/10/2023).

Rini cerita kalo ular yang ke-18 ini jenisnya sanca. Ditangkep malam tadi, nih, jadi sekarang udah 18 ekor sanca yang berhasil ditangkep.

“Nggak sih tapi kayaknya (panjang ular) 1 meter,” tambahnya.

18 Sanca yang Ditangkap di Rumah Kosong ‘Sarang Ular’ Jaktim

Buat kalian yang belum tau, rumah kosong ini udah jadi sensasi sebelumnya karena banyak ular sanca yang muncul. Mereka nggak cuma bikin heboh, tapi juga bikin resah warga.

“Harapan saya sih bersih dari ular yang bikin resah warga. Syukur itu rumah dibongkar semua jadi rata,” harap Rini.

Sebelumnya, udah ada 17 ular sanca yang ketangkep. Mereka semua berasal dari rumah kosong ini yang nggak ada yang tinggalin selama 15 tahun lamanya.

Akhirnya pemerintah setempat sampe turun tangan, dari tingkat RW sampe kecamatan, buat ngadain rapat sama pemilik rumah. Setelah banyaknya ular yang bikin gentar sampe rumah jadi disebut ‘sarang ular’, pemiliknya akhirnya ngizinin rumahnya untuk dibongkar.

Terakhir, pembersihan dilakuin tanggal 27 September yang melibatin warga, petugas kelurahan, kecamatan, kepolisian, sampe pemadam kebakaran. Ini ular pertama kali ditemuin sama warga pada Agustus. Udah ada 17 ular sanca yang ditangkep warga

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *