4 Hal tentang Kostum Barcelona Berlogo The Rolling Stones

4 Hal tentang Kostum Barcelona Berlogo The Rolling Stones

Barcelona dan The Rolling Stones telah membuat gebrakan luar biasa dengan menggandeng ikon lidah dan bibir band legendaris Inggris ini pada kostum klub asal Spanyol tersebut. Kemitraan unik ini bertujuan untuk meramaikan El Clasico pekan depan melawan Real Madrid, sebuah pertandingan yang selalu dinantikan oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Pengumuman kolaborasi ini disampaikan pada Kamis, 19 Oktober 2023, dan telah mencuri perhatian penggemar musik dan olahraga sejak saat itu.

  1. Promosi Album Baru

Menurut Sport Bible, penempatan logo lidah The Rolling Stones merupakan bagian dari kesepakatan promosi antara Spotify, Barcelona, dan band Inggris tersebut untuk mendukung peluncuran album baru mereka, Hackney Diamonds. Album ini resmi dirilis pada 20 Oktober 2023 dan menjadi pusat perhatian dalam kemitraan ini.

  1. Kejutan bagi Pemain Barcelona

Pemain-pemain Barcelona yang beruntung mendapat logo The Rolling Stones ini adalah Lewandowski, Raphinha, dan Lamine Yamal. Video reaksi mereka yang terkejut telah diunggah di media sosial FC Barcelona dan Spotify, menunjukkan betapa istimewanya momen ini bagi mereka.

  1. Kostum Kolaborasi yang Langka

Kostum hasil kolaborasi antara The Rolling Stones dan Barcelona akan mulai dijual untuk publik pada 23 Oktober 2023. Tersedia juga edisi terbatas sebanyak 22 jersey yang telah ditandatangani oleh anggota band tersebut. Kostum ini tidak hanya menjadi simbol kebanggaan bagi para penggemar, tetapi juga menjadi koleksi langka yang diidamkan oleh banyak orang.

Pada tanggal 20 Oktober 2023, album terbaru The Rolling Stones, Hackney Diamonds, akan tersedia dalam paket khusus berdesain FC Barcelona. Dalam paket ini, para penggemar akan mendapatkan rekaman album dalam format vinyl, kemasan eksklusif dengan lambang Barcelona, dan replika jersey Barcelona versi awal tahun 1960-an, saat band The Rolling Stones pertama kali terbentuk.

  1. Hubungan Harmonis antara Musik dan Sepak Bola

Seperti dilaporkan oleh Cbssports.com, ini bukan kali pertama Barcelona menjalin kerja sama dengan industri musik. Sebelumnya, klub ini telah berkolaborasi dengan musisi Hollywood terkenal, Drake. Kolaborasi tersebut terjadi ketika Drake menjadi musisi pertama yang mencapai 50 miliar pendengar di Spotify. Logo Drake yang terpampang di jersey FC Barcelona saat itu bukan hanya merayakan pencapaiannya, tetapi juga memperkuat hubungan erat antara dunia musik dan sepak bola. Kemitraan dengan The Rolling Stones kini menjadi lanjutan dari pernikahan harmonis antara dua dunia yang sangat dicintai oleh masyarakat global.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *