Agus Tewas Ditusuk Menantu Bule Asal Amerika

Agus Tewas Ditusuk Menantu Bule – Bro, ada berita tragis nih! Agus Sopiyan (58), warga Dusun Randegan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, tewas kejer banget, Minggu (24/9/2023) siang. Dugaan pelakunya adalah seorang bule dari Amerika Serikat, inisialnya ALW (35), yang notabene adalah menantu korban. Kabarnya, pelaku nge-pisau mertuanya, bro!

Gue denger langsung dari Kepala Desa Raharja, Yayat Ruhiyat, yang ngomong, “Ya saya mendapat laporan dari warga, bule itu datang ke sini. Kemudian sudah terjadi penusukan oleh bule itu kepada mertua laki-laki. Korban ada di rumah di belakang.”

Baca juga:
Pemotor Berpakaian Hitam Tewas Tergeletak di Tepi Jalan Tasikmalaya
Yayat ngaku kalo dia gak tau kronologi pasti kejadian itu, dia dateng ke tempat kejadian setelah ada laporan dari warga.

Dia cerita lagi, sebelum kejadian tragis itu, si bule Amerika ini juga udah sempet nge-rusakin rumah mertuanya. Keluarga korban udah laporin ini ke polisi, bro!

“Betul pernah melakukan pengrusakan. Koran bernama Agus. Pelaku dari identitas yang ada di kami, warga negara asing asal Amerika, California,” jelasnya.

Agus Tewas Ditusuk Menantu Bule Asal Amerika

Nah, setelah tragedi itu, si bule dari Amerika ini langsung ditangkep sama polisi Polres Banjar, bro! Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Banjar buat di-forensik.

Yayat bilang kalo dia gak tau pasti kenapa pelaku nge-pisau korban. Tapi katanya, berdasarkan info dari warga, ini semua bisa terjadi gara-gara kesalahpahaman soal usaha yang dilakukan oleh si bule. Apa karakternya yang bikin masalah juga, gak jelas deh.

Baca juga:
Terungkap! Ini Lokasi Produksi Live Streaming Porno Sejoli Garut
Tetangga korban, Sidik Nur Abidin, cerita lebih lanjut. Katanya, si bule ini tiba-tiba datang ke rumah mertuanya pake mobil. Begitu ketemu mertuanya, langsung deh nge-pisau.

Warga pada coba ngehentikan dia dengan gantar (tongkat panjang), tapi gak mempan. Pelaku malah pulang ke rumahnya, mandi, terus keluar lagi dengan setelan bagus!

Sidik juga cerita, sebelum kejadian tragis ini, Minggu lalu si bule udah pernah ngerusakin rumah korban. Terus dia kabarnya pergi ke Pangandaran. Tapi pas balik, malah jadi begini deh akhirnya.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *