Aksi Mesum Ipin dan Istri Teman yang Diselingkuhi

Aksi Mesum Ipin dan Istri Teman – Bro, gosipnya lagi seru nih! Jadi, ada kasus perzinaan yang terjadi sama sopir truk ayam, namanya Muhammad Arifin alias Ipin (32). Ipin ini nge-share video sama foto mesum perselingkuhannya, gila nih!

Jadi, Ipin ini selingkuh sama DEH (33), istri temennya, sekaligus tetangga. Kedua-duanya kena dakwaan pasal perzinaan. Ini persidangannya udah dimulai, bro!

Sidang perdana kasus perzinaan Ipin sama DEH itu tertutup banget, lho! Tempatnya di Ruangan Cakra, Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto jam 13.40 WIB, Rabu (27/9/2023). DEH dateng langsung di persidangan, sementara Ipin ikutan lewat video call dari Lapas Kelas IIB Mojokerto. Soalnya Ipin ini udah ditahan duluan gara-gara kasus penyebaran video sama foto adegan mesumnya sama DEH.

Tapi jangan harap Ipin sama DEH bakal ditahan lama, bro! Ancaman hukumannya cuma 9 bulan penjara, jadi nggak sampe 5 tahun penjara. Ipin ditahan gara-gara kasus ITE, sementara DEH cuma wajib lapor 2 kali seminggu.

Gimana ceritanya? Jadi, awalnya DEH curhat ke rekan kerja suaminya, karena dia sering dipukuli sama suaminya, yang namanya PRY. Nah, mereka mulai deketan, dan berbulan-bulan kemudian, mereka jalan-jalan ke Trawas, Mojokerto, dan berhubungan badan.

Aksi Mesum Ipin dan Istri Teman yang Diselingkuhi

Trus, mereka ke vila di Tretes, Prigen, Pasuruan. Di vila itu, Ipin dan DEH berhubungan badan 3 kali! Nggak cuma itu, Ipin juga merekam adegan mesumnya sama DEH jadi 2 video dan 2 foto telanjang. Emang bener-bener nekat, ya!

Awalnya DEH janji bakal cerai sama suaminya buat nikah sama Ipin. Tapi lama-lama dia nggak cerai juga, malah berhenti kontak sama Ipin. Ipin kesel, jadi dia kirim 2 video mesumnya sama foto telanjangnya DEH ke suami DEH, dan juga ke anak DEH. Niatnya buat merusak rumah tangga DEH dan PRY.

DEH lapor polisi, akhirnya Ipin ditangkap. Udah jadi berita deh sebelumnya, Ipin juga sidang gara-gara kasus ITE dan pornografi, karena dia nyebarkan video mesumnya sama DEH. JPU menuntut dia 2,5 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. Pernah dengar kan, bro?

Gosipnya, gak ada matinya!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *