Anak Pamen TNI Masih Hidup Saat Terbakar di Halim

Anak Pamen TNI Masih Hidup – Nih kabar gokil, teman-teman! Polisi udah ngeungkap hasil visum dan autopsi mengenai anak perwira menengah (pamen) TNI yang tewas tragis di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur (Jaktim). Menurut polisi, korban yang berinisial CHR (16) itu terbakar dalam keadaan hidup, bro!

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Leonardus Simarmata, ngomong dalam jumpa pers di kantor polisi, bahwa korban punya luka bakar sebesar 91 persen, dan saat dia terbakar, ada jelaga yang ditemukan di tenggorokannya. Ini info yang bikin kita merinding, ya.

Dia bilang hari ini penyidik polisi udah ngegelar perkara terkait kasus ini, dan bakal ada lagi proses gelar perkara lainnya buat nindaklanjuti hasil temuan dari visum dan autopsi ini. Artinya, investigasi bakal terus berlanjut, geng.

Tapi ada yang lebih ngeselin, nih! Selain luka bakar yang parah, di tubuh korban juga ditemukan sejumlah luka tusukan. Ada 6 luka tusukan, dan yang paling parah adalah 3 tusukan yang mengenai hatinya. Ini bener-bener kasus serius, bro!

Anak Pamen TNI Masih Hidup Saat Terbakar di Halim

Dan buat makin bikin misterius, di Pos Spion (Ujung Landasan 24) Lanud Halim Perdanakusuma juga ditemukan bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin. Keren juga ya, ada minyak bakar di lokasi itu. Selain itu, polisi bilang gak ada bercak darah atau DNA orang lain selain dari korban di tempat kejadian. Ini bikin kita mikir apa yang sebenarnya terjadi, ya?

Jadi, kasus ini masih menyimpan banyak misteri yang perlu diungkap. Semoga penyelidikan selanjutnya bisa memberikan jawaban atas kematian tragis CHR ini. Stay tuned, geng!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *