Anggun Tampil di Pura –Bro, penyanyi Anggun balik lagi ke Indonesia nih. Cewek yang dulu dikenal dengan nama panggung Anggun C Sasmi ini ke Solo buat manggung di sana.

Pas manggung, penampilannya sukses bikin penonton beri tepuk tangan meriah banget. Beneran, para penonton pada bersorak gitu, Bro.

“Acara ini sangat dekat dengan hati saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk bisa melakukannya,” ujarnya dalam pernyataan resmi yang kita terima.

Anggun, yang udah pernah menang World Music Award dan jadi artis Indonesia terlaris di dunia, merasa bangga banget bisa manggung di Solo, kampung halamannya. Dia juga seneng banget bisa duet sama Waldjinah dalam acara di Pura Mangkunegaran.

Kedatangannya kali ini juga khusus diundang sama Pemerintah Kota Solo dan Shopee buat acara yang namanya ‘Persembahan Dari Solo’ di Pura Mangkunegaran. Di situ, Anggun tampil dengan dikelilingi penari-penari dan pake baju adat.

“Adalah satu kehormatan untuk bisa bernyanyi di depan Kanjeng Gusti Pangeran Bhre Mangkunegaran X di dalam pendopo Kraton Mangkunegaran. Juga sempat berduet dengan penyanyi keroncong legendaris, Ibu Waldjinah. Sebagai orang Jawa, pengalaman ini akan saya ingat seumur hidup,” kata Anggun.

Anggun Tampil di Pura Mangkunegaran Solo

Setelah manggung di Solo, Anggun nggak bisa lama-lama di Indonesia. Dia harus buru-buru ke Belgia buat kerjaan.

“Saya akan berangkat lagi besok ke Brussels, Belgia, di mana saya akan menjadi juri dalam sebuah acara pencarian bakat untuk saluran TV terbesar di Belgia,” katanya.

Kalo mau baca berita lebih lengkap, bisa cek di sini, Bro:

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *