apresiasi Polri Ungkap Kasus Pengaturan Skor Sepakbola

apresiasi Polri Ungkap Kasus – Yow, peeps! Ada berita seru nih dari Satgas Antimafia Bola Polri. Mereka baru aja ngebongkar kasus pengaturan skor sepakbola alias match fixing di Liga 2. Nah, Anggota Komisi III DPR Fraksi PPP, Achmad Baidowi alias Awiek, jadi fans berat pengungkapan kasus ini oleh Bareskrim Polri.

Awiek bilang, “Kami mengapresiasi langkah ataupun tindakan dari Mabes Polri untuk memberantas mafia bola di Indonesia. Ini menunjukkan bahwa judi bola ataupun suap-menyuap di bola ternyata benar adanya. Selama ini kan dianggap hanya isu tapi ternyata suap menyuap di sepakbola tuh ada.”

Awiek juga ngerasa kalo pengaturan skor ini ngaruh banget sama prestasi timnas sepakbola Indonesia. Dia bilang, mafia skor sepakbola udah masuk ke liga-liga, makanya hasilnya jadi gak konsisten.

“Inilah yang mempengaruhi prestasi timnas sepakbola kita itu selalu tidak menunjukkan hasil yang signifikan karena di liga-liganya itu sudah disusupi mafia bola,” jelasnya.

apresiasi Polri Ungkap Kasus Pengaturan Skor Sepakbola

Nah, dia berharap Polri bisa terus tumpas masalah pengaturan skor di sepakbola. Biar prestasi timnas bisa maksimal ke depannya.

“Kami harapkan Polri terus mengungkap masalah ini sehingga bisa berhasil membersihkan mafia bola dan praktik-praktik suap-menyuap di sepakbola sehingga prestasi kita bisa maksimal ke depan,” tutupnya.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *