Viral Cinta Lama Bersemi Kembali, Pasangan Ini Rujuk Setelah 21 Tahun Cerai

Cinta Lama Bersemi Kembali – Gimana nih, guys? Ada kabar gokil nih tentang mantan pasangan yang rujuk lagi setelah 21 tahun cerai. Duh, kisah mereka jadi sorotan netizen, loh!

Namanya Hawazalina Mohd Othman, umurnya 46 tahun, dan Mohd Ezwani Ahmad Nazeri, umurnya 45 tahun. Mereka tuh cerai pada Juni 2002, tapi sekarang jadi suami istri lagi. Ceritanya, cinta mereka yang udah lama mati itu tiba-tiba bersemi lagi gara-gara kabar duka.

Nah, sebelumnya Hawazalina dan Ezwani udah nikah lagi sama pasangan lain setelah bercerai pada 2002. Hawazalina nikah lagi tahun 2008 dan bercerai tahun 2019, sementara Ezwani nikah lagi tahun 2007 dan cerai tahun 2018. Keduanya punya anak masing-masing, tiga anak deh. Waktu mereka cerai, udah nggak pernah kontak-kontakan lagi.

Tapi, hubungan mereka mulai aneh-aneh lagi pada 22 Februari 2023. Pasalnya, waktu itu Ezwani denger kabar kematian ibu Hawazalina. Dia dapet kabar itu dari temennya dan langsung ngucapin bela sungkawa lewat Facebook (FB) buat mantan istrinya itu.

Awalnya Hawazalina nggak begitu ngenalin muka Ezwani, ya kan udah lama nggak ketemu, dan mukanya juga udah beda. Bahkan adik Hawazalina yang bilang kalo Ezwani add FB-nya lagi. Nah, sejak itu mereka mulai ngobrol lagi deh, dan baru tau kisah masing-masing.

Viral Cinta Lama Bersemi Kembali, Pasangan Ini Rujuk Setelah 21 Tahun Cerai

Trus Ezwani bilang, “Kenapa kita nggak rujuk aja?” dan Hawazalina setuju. Nggak butuh waktu lama buat mereka putusin untuk rujuk. Hawazalina merasa Ezwani masih kayak dulu, orang yang baik dan bertanggung jawab.

Trus, keputusan mereka buat rujuk ini dapet restu dari keluarga mereka, termasuk anak-anak mereka. Semua anak dan keluarganya dukung banget keputusan mereka buat rujuk lagi. Meski agak aneh karena udah lama nggak ketemu, tapi Hawazalina berharap pernikahan mereka kali ini bakal langgeng sampe akhir hayat.

Jadi, gimana menurut kalian nih, detikers? Kisah cinta lama yang bersemi lagi ini bikin baper nggak? Kalau kalian punya cerita seru juga, boleh kok share! Dan kalau ada pertanyaan tentang rumah, tanah, atau properti lainnya, tim detikProperti siap bantu cari solusinya. Kirim pertanyaan kamu via email ke redaksi@detikproperti.com dengan subject ‘Tanya detikProperti’. Yang penting, selalu stay update dengan download Apps Detikcom Sekarang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *