Diisukan Pacari Pria Beristri, Dhena Devanka Sebut Tak Merasa Bersaing dengan Siapapun

Diisukan Pacari Pria Beristri Dhena Devanka Sebut Tak Merasa Bersaing dengan Siapapun

Baru-baru ini mantan istri dari Jonathan Frizzy Dhena Devanka kembali menjadi perbincangan publik, lantaran munculnya isu jika dirinya pacari pria sudah memiliki istri.

Padahal, dahulu, Dhena Devanka menyebut jika Ririn Dwi Ariyanti merebut suaminya yakni Jonathan Frizzy hingga berujung cerai.

Dhena Devanka pun mengunggah sebuah keterangan dalam postingan dimana mengatakan bahwa dirinya tidak terbesit untuk menyaingi siapapun.

“Aku mah apa adanya, bukan ada apanya makin kesini makin kesitu, tidak sedikitpun terbesit keinginanku untuk menyaingi siapapun, biarkan lah mereka bahagia dengan caranya meskipun itu harus menyakiti hati ketiga anakku yang harus aku sembuhi perlahan luka hatinya. Tidak mudah harus mengasihi, mengayomi, menyayangi, mensupport ketiga anakku ini yang terbilang masih belia, tapi aku yakin Allah SWT sebagai Allah maha besar, aku berserah padanya lilahi ta’alla semua kekuatan doaku sudah kupanjatkan padanya” tulisnya akun Instagram miliknya @dhenaaldaviadhevanka dikutip pada Minggu (15/10/2023).

“Jika memang takdir harus begini, aku akan jalani sepenuh hati tanpa harus dihantui harus menyaingi atau berlomba2 seperti mereka oh tidak..fokus ku untuk buah hatiku, karena jika aku bahagia begitupun aku bisa membahagiakan anakku kan, sekian dan terimakasih” tambahnya.

Diisukan Pacari Pria Beristri Dhena Devanka tak memungkiri kalau berita itu cukup merugikannya dan keluarga. Hingga kini, Dhena Devanka masih fokus mengurus ketiga buah hatinya sembari bekerja.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *