"Langkah Resmi: DPR Tetapkan Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI"

“Langkah Resmi: DPR Tetapkan Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI”

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat paripurna kesembilan Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023-2024 dengan salah satu agenda utamanya menetapkan Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima TNI yang baru, menggantikan Laksamana Yudo Margono.

Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) secara resmi menetapkan Jenderal Agus Subiyanto sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI). Keputusan ini memunculkan berbagai perbincangan di tengah masyarakat, sementara langkah resmi ini menandai awal dari kepemimpinan baru dalam jajaran TNI.

Proses penetapan ini melibatkan sejumlah pertimbangan dan evaluasi terhadap rekam jejak serta kemampuan kepemimpinan Jenderal Agus Subiyanto. Langkah ini diharapkan membawa arah baru dalam dinamika pertahanan dan keamanan nasional, sesuai dengan visi dan misi TNI untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan negara.

“Apabila TNI berpolitik praktis akan dikenakan hukuman pidana atuapun disiplin, hukuman disiplin dari atasannya. Kita juga sudah menjelaskan kepada Komisi I bagaimana langkah-langkah netralitas TNI ini,” ujar Agus.

Sebagai panglima TNI yang baru, Jenderal Agus Subiyanto akan mengemban tanggung jawab besar dalam menjaga stabilitas dan ketahanan negara. Harapannya, kepemimpinan baru ini dapat membawa perubahan positif serta menjaga profesionalisme dan integritas TNI di mata masyarakat Indonesia.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *