Foto Perwira TNI Bertemu Gibran Diviralkan, TNI AD Tegaskan Tak Terkait Pilpres

Foto Perwira TNI Bertemu Gibran Diviralkan, TNI AD Tegaskan Tak Terkait Pilpres

Belakangan ini, foto seorang perwira TNI yang bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, menjadi viral di media sosial. Foto tersebut memicu berbagai spekulasi dan komentar dari netizen terkait kemungkinan keterlibatan TNI dalam konteks politik, khususnya terkait Pilpres.

Menanggapi hal ini, TNI AD (Angkatan Darat) memberikan klarifikasi resmi. Mereka menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak memiliki kaitan dengan politik, terutama terkait Pemilihan Presiden (Pilpres). TNI AD menjelaskan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan yang bersifat sosial dan tidak terkait dengan agenda politik apapun.

Klarifikasi ini dikeluarkan untuk menjawab spekulasi dan isu yang berkembang di media sosial terkait foto pertemuan tersebut. TNI AD menegaskan komitmennya untuk tetap netral dalam konteks politik dan menjalankan tugas pokoknya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Penting untuk dicatat bahwa keterlibatan TNI dalam urusan politik adalah pelanggaran terhadap prinsip netralitas TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional. Klarifikasi semacam ini menjadi penting untuk mencegah penyebaran informasi yang salah dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap netralitas institusi militer.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *