Gibran Jadi Cawapres Terkuat Prabowo, Anies Siap Lawan!

Gibran Jadi Cawapres Terkuat Prabowo, Anies Siap Lawan!

Bakal Calon Presiden Anies Baswedan merespons nama Gibran Rakabuming Raka sebagai kandidat terkuat bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto. Anies mengaku siap menghadapi siapapun di Pilpres 2024, termasuk Gibran.

“Masa harus dikatakan lagi? Ya tentu dong. Pasti siap. Harus siap dengan siapa pun,” kata Anies di Ponpes Bumi Sholawat, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (15/10/2023).

Anies enggan berkomentar lebih lanjut terkait sosok Gibran. Dirinya mengatakan hanya akan berfokus pada pendaftaran capres-cawapres 19 Oktober mendatang.

“Ya kalau kami fokus pada apa yang kami persiapkan saja untuk tanggal 19 besok. Tidak mau komentari yang lain,” sebutnya.

“Saya tidak komentar yang lain lah. Kita nyiapin diri kita aja,” tambah Anies.

Diketahui sebelumnya, calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan partai pendukungnya di Kertanegara, Jakarta, Jumat (13/10/2023) malam. Dikatakannya, pertemuan tersebut membahas mengenai calon wakil presiden dan sudah mengerucut pada empat nama.

Dari empat nama tersebut, nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Timur Khofifah, hingga ketua PBB Yusril Ihza disebut-sebut jadi nama yang kemungkinan dimaksud oleh Prabowo.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *