Gideon Tengker vs. Rieta Amilia: Pertarungan Gono-gini yang Mengejutkan

Gideon Tengker vs. Rieta Amilia: Pertarungan Gono-gini yang Mengejutkan

Terkini dari dunia hukum selebriti! Gideon Tengker telah memutuskan untuk mengambil langkah ekstra terkait gugatannya terhadap Rieta Amilia yang diduga terlibat dalam penggelapan aset bersama. Keputusan ini diambil karena Rieta terus absen dalam sidang gono-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Ini bisa saja kami tarik gugatan ini dan langsung melapor ke Bareskrim,” ungkap kuasa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral dengan tegas, sementara Rieta Amilia tetap absen dalam sidang terbaru, hanya diwakili oleh pengacara Ariesa Prahara.

Alasan pasti absennya Rieta Amilia belum dijelaskan dengan jelas kepada pengacaranya. “Kami belum mendapat penjelasan eksplisit. Dia hanya bilang tidak bisa,” kata Ariesa Prahara, pengacara Rieta.

Sementara itu, Rieta Amilia nampaknya tak terlalu ambil pusing dengan gugatan gono-gini yang diajukan oleh Gideon Tengker. Rieta bahkan memberi izin kepada Tengker untuk melaporkannya ke polisi jika dia masih ingin mengejar hak-haknya. “Itu adalah hak dari pihak penggugat,” komentar tenang Ariesa Prahara.

Menariknya, Ibu Nagita Slavina tidak memberikan instruksi khusus kepada tim pengacaranya untuk mewakilinya di pengadilan. “Dia hanya meminta semuanya diurus dengan baik,” ujar Ariesa Prahara.

Kisruh gono-gini ini melibatkan aset senilai Rp300 miliar hasil pernikahan Gideon Tengker dan Rieta Amilia, menghadirkan dramatisasi hukum yang tak terduga di dunia selebriti Tanah Air! Tetap di sini untuk pembaruan lebih lanjut dalam kasus yang memanas ini! ūüĒć‚öĖÔłŹ‚ú®

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *