Harga Beras Terus Naik, Penjual Nasi Uduk Menjerit!

Harga Beras Terus Naik – Harga beras jadi bahan pembicaraan hangat, nih! Gak cuma para pedagang beras yang merasakan dampaknya, tapi pedagang nasi uduk juga ikutan terkena imbasnya, Bro. Khadijah, salah satu penjual nasi uduk, cerita nih, harga beras naik bikin pembeli jadi pada susah beli. Dia ngerasa sekarang semua jadi mahal, terutama beras.

“Sudah pasti (kena dampak), kita juga dagang sekarang sepi. Pembeli sepi, semuanya serba mahal sekarang, beras apalagi. Gimana mau naikin (harga) juga kasian,” katanya. Jadi, dagangannya sepi, Bro!

Terus, Khadijah cerita lagi, keuntungan dagangannya juga merosot. Nah, dia jadi bingung, Bro. Gak bisa naikin harga nasi uduknya karena nanti pembelinya makin susah.

Hal serupa juga dirasakan Ida, penjual nasi uduk lainnya. Dia cerita, keuntungannya berkurang dan cuma cukup buat makan sehari-hari. Meski begitu, dia gak mau nge-charge lebih mahal, soalnya pembeli pada protes, Bro!

“Enggak pada mau dinaikin. Kadang ada yang udah tahu harga mahal, ya mau. Kalau yang nggak ngerti harga, ya bilang udah sedikit aja yang penting (harga) disamain kayak yang kemarin (harga),” katanya. Jadi, dia berharap harga beras stabil lagi seperti dulu biar dia bisa untung dan belanja lagi.

Harga Beras Terus Naik, Penjual Nasi Uduk Menjerit!

Pokoknya, semua pedagang nasi uduk ini harap banget pemerintah bisa nstabilin harga beras kayak dulu. Biar harga beras kembali normal, dagangan mereka bisa laku dan hidup jadi lebih mudah.

Jadi, harga beras lagi naik, teman-teman! Di pasar, harga beras pada naik, Bro. Di Pasar Serdang Kemayoran, Jakarta Pusat, misalnya, harga beras pulen naik dari Rp 9.000 per liter jadi Rp 10.500 per liter untuk yang kualitas bawah dan Rp 11.000 per liter untuk yang kualitas medium.

Terus, beras pera’ juga naik sekitar Rp 2.000 sampai Rp 3.000, jadi Rp 12.500 per liter. Dan beras pandan wangi, yang tadinya Rp 12.000, sekarang jadi Rp 14.000 per liter.

Yuk, baca berita detikfinance yang judulnya “Harga Beras Terus Naik, Penjual Nasi Uduk Menjerit!” buat info lebih lanjut!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *