Jakarta Coffee Week 2023 Ajak Pecinta Kopi Menyusuri Masa Lalu, Kini dan Masa Depan

Jakarta Coffee Week 2023 Ajak Pecinta Kopi Menyusuri Masa Lalu, Kini dan Masa Depan

Selama delapan tahun berturut-turut. Jakarta Coffee Week atau Jacoweek 2023 akan kembali menggelar festival kopi yang dinanti-nantikan pada 3-5 November 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Hall 10. Acara ini membawa tema “Past, Present, Future” yang mengajak para pecinta kopi untuk menjelajahi perjalanan kopi dari masa lalu, merasakan keberadaannya saat ini, dan membayangkan masa depannya.

Hendri Kurniawan, Co-Founder Jakarta Coffee Week, menjelaskan bahwa Jacoweek 2023 akan menjadi lebih istimewa dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan lokasi yang lebih besar, festival ini memungkinkan partisipasi lebih banyak pihak, mulai dari penikmat kopi, barista, brand kopi lokal dan internasional terkemuka, hingga para petani kopi.

“Dengan tema ‘Past, Present, Future’ ini. Kami berharap pengunjung dapat melakukan perjalanan kilas balik ke masa lalu untuk melihat bagaimana perkembangan kopi dari dulu hingga sekarang. Serta membayangkan bagaimana masa depan kopi akan menjadi melalui pameran sejarah kopi dan berbagai pengalaman menarik,” ungkap Hendri dalam keterangan persnya.

Salah satu peserta tetap Jacoweek, Toffin Indonesia, menyatakan bahwa Jacoweek bukan hanya sekadar acara kopi biasa.

“Kami melihat potensi besar dari Jacoweek sebagai sebuah platform yang ditunggu-tunggu oleh para pelaku industri kopi karena di sini mereka bisa bertemu langsung dengan para ahli, mulai dari mesin hingga bahan baku,” ujar Ario Fajar, Head of Marketing Toffin Indonesia.

Pada Jacoweek 2023, Toffin Indonesia akan memperkenalkan teknologi terbaru yang memungkinkan pelaku usaha mendapatkan pengalaman berbelanja melalui satu aplikasi mobile. Mereka akan memanfaatkan kecerdasan buatan dan Chat GPT 3.5 untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih baik.

Selain itu, lebih dari 200 merek terkait kopi dan teh, baik lokal maupun internasional, akan turut meramaikan acara ini. Kompetisi tahunan Jacoweek 2023 juga akan menampilkan berbagai kategori, termasuk Tarung Tiga, VNT Roasting Challenge, dan Jacoweek Cup of the Year. Ada juga kegiatan menarik lainnya seperti Nyete, tradisi kuno melukis batang rokok dengan ampas kopi, serta sesi berbagi pengalaman dengan para pelaku industri kopi dan semangat keberlanjutan.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *