Jokowi Tiba di Riyadh untuk Hadiri KTT OKI Bahas Kondisi di Gaza

Jokowi Tiba di Riyadh untuk Hadiri KTT OKI Bahas Kondisi di Gaza

Jokowi, lengkingan langkahnya terdengar di landasan bandara Riyadh, tiba di Arab Saudi untuk menghadiri KTT Organisasi Kerjasama Islam (OKI) yang akan membahas kondisi di Gaza. Dalam pakaian serba hitam yang mencerminkan kesederhanaan dan kebijakan berpakaian raja-raja Arab, Jokowi tampak tenang menyongsong pertemuan internasional tersebut.

Kedatangan Jokowi menuai perhatian, bukan hanya karena posisinya sebagai presiden Indonesia, tetapi juga karena momentum KTT yang diikuti oleh para pemimpin dari negara-negara anggota OKI. Rencananya, pertemuan ini akan menjadi forum untuk membahas kondisi di Gaza, yang telah menjadi pusat perhatian internasional akibat konflik yang terus berlanjut.

Dengan cermat, Jokowi menjawab pertanyaan wartawan yang meminta tanggapan terkait konflik tersebut. “Kita semua berharap dapat mencari solusi yang berkeadilan dan damai untuk situasi yang sedang terjadi di Gaza,” ujar Jokowi sambil tersenyum, mencerminkan sikap diplomatik yang telah menjadi ciri khasnya.

Dalam suasana yang dipenuhi dengan sorotan kamera dan keterangan pers, Jokowi kemudian melangkah menuju pertemuan tingkat tinggi OKI, bersiap untuk berkontribusi dalam upaya mencapai solusi yang adil dan damai di kawasan yang dilanda konflik tersebut.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *