Justin Hubnerresmi menjadi Warga Negara Indonesia

Justin Hubner bek Wolverhampton Wanderers U-21, secara resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)

Berdasarkan pantauan setelah mengambil sumpah di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Ia datang dengan memakai jas hitam, dasi, kopiah, yang dilengkapi dengan kacamata hitam.

Dalam momen tersebut, Hubner tiba di kantor sekitar pukul 9.50 WIB, mengenakan jas hitam, dasi, kopiah, dan kacamata hitam. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Ibnu Choldun, Kepala Kanwil DKI Jakarta.

Hubner menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berjanji setia kepada NKRI, Pancasila, dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945.

Proses naturalisasi Hubner, yang dimulai bersama Ivar Jenner dan Rafael Struijk, sempat terhenti karena panggilan Timnas Belanda. PSSI kemudian melanjutkan prosesnya, dan Hubner kini resmi menjadi WNI.

“Demi Tuhan yang Maha Esa, saya menyatakan dan berjanji dengan sungguh-sungguh. Melepaskan, seluruh kesetiaan setia kepada kekuasaan hati, dengan ini tunduk dan setia kepada NKRI, Pancasila, dan undang-undang dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945,” kata Hubner.

“Dan akan membelanya, dengan sungguh-sungguh serta akan menjalankan, kewajiban, yang dibebankan negara kepada saya, sebagai warga negara Indonesia, dengan tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Usai diambil sumpah, Justin Hubner sudah resmi menjadi WNI. Ia menyusul rekan-rekannya yang lain yakni Ivar Jenner dan Rafael Struijk.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *