Kecerdasan Buatan Google Bard Sambangi YouTube

Kecerdasan Buatan Google – Google baru-baru ini nyodorin chatbot baru mereka, Bard, buat ngasih persaingan ketat sama Chat GPT yang dibikin oleh OpenAI awal tahun 2023, Bro! Sekarang, mereka upgrade kemampuan si Bard dan diintegrasikan dengan berbagai platform Google.

Kabar heboh ini Google umumin pada Selasa (19/09/2023). Nah, Bard bisa ngelotok data dari akun Gmail pengguna sekarang, jadi dia bisa terhubung dengan Google Drive, Google Maps, dan YouTube, yang semuanya adalah bagian dari ekosistem Google yang gahar.

Selain itu, Bard juga bisa ekstrak info dari dokumen yang pengguna simpen di Google Drive, Bro, kayak yang detikINET kutip dari Associated Press.

Tapi, jangan khawatir soal privasi, Bro! Google udah janji bakal ngejaga privasi kita. Mereka ngomong data sensitif yang diancurin Bard dari Gmail dan Google Drive kita bakal aman.

Dan yang lebih asyiknya lagi, Google bilang mereka nggak bakal jual data minat pengguna buat iklan, jadi data kita nggak bakal jadi alat penghasilan buat mereka.

Kecerdasan Buatan Google Bard Sambangi YouTube

Google emang lagi upaya keras buat ngelawan Chat GPT yang makin canggih. Terus, mereka juga harus hadepin masalah soal tuduhan monopoli dari Departemen Kehakiman AS. Google ngebela diri dengan bilang semuanya berdasarkan algoritma yang nyari konten terbaik.

Persaingan di dunia AI itu memang seru, dan Google ngaku mereka lagi dihadapin sama persaingan yang ketat, terutama dari chatbot yang dipelopori sama OpenAI lewat Chat GPT.

Jadi, gimana menurut lu, Bro? Buat yang mau baca lebih lanjut, langsung aja cek artikelnya di sini:

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *