Mahasiswa Teriaki Pj Gubernur Banten

Mahasiswa Teriaki Pj Gubernur – Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, tadi kena teriaki ‘gagal’ habis-habisan oleh dua mahasiswa di dalam rapat paripurna DPRD Banten yang digelar dalam rangka HUT Provinsi Banten ke-23.

“Gubernur gagal, Gubernur gagal!” teriak dua mahasiswa ini dengan kerasnya di ruang rapat DPRD Banten, Kota Serang, Rabu (4/10/2023).

Ngomong-ngomong soal rapat paripurna, Muktabar habis cerita soal pengentasan masyarakat miskin, pengangguran, pertumbuhan ekonomi, dan pembangunan manusia.

Tapi, teriakan keras kedua mahasiswa ini nggak bisa diabaikan. Muktabar pun menghentikan sebentar pidatonya pas mereka berdua teriak-teriak itu. Kita yang denger aja udah merinding, apalagi Muktabar yang lagi ngomong.

Pihak keamanan di gedung DPRD Banten cepat-cepat datang ke tempat kedua mahasiswa ini. Mereka langsung merampas kedua mahasiswa itu dan menarik mereka keluar ruang rapat.

Mahasiswa Teriaki Pj Gubernur Banten

“Gubernur gagal, reformasi birokrasi! Mundur, Gubernur gagal!” teriak mereka sambil ditarik keluar.

Setelah dibawa keluar dari ruang rapat, salah satu mahasiswa ini malah nunjukin bibirnya yang berdarah. Wah, serem banget, guys!

“Saat tadi saya ditarik, ini bibir saya jadi kayak gini, mata juga kena colok,” keluh si mahasiswa yang mengaku namanya Sahrul Muhtarom dan dia dari organisasi Keluarga Mahasiswa Lebak alias Kumala.

Bu, kalo ada yang begitu udah nggak bisa dipandang enteng lagi nih. Gimana menurutmu?

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *