Mayat Alien di Meksiko Banjir Kritikan

Mayat Alien di Meksiko Banjir Kritikan – Ada berita gokil nih, Bro! Dua artefak yang katanya jasad ‘alien’ tiba-tiba muncul di acara resmi di Kongres Meksiko tanggal 12 September lalu. Luar biasa, kan?

Jadi, Kongres Meksiko lagi ngadain sesi buat diskusiin fenomena UFO, atau yang sekarang disebut UAP (Unidentified Aerial Phenomena). Di Amerika Serikat juga lagi rame ngebahas ini dalam dua tahun terakhir, Bro.

Waktu acaranya digelar, ada tim yang berisi jurnalis Meksiko, Jaime Maussan, dan dokter medis militer, José de Jesús Zalce Benítez. Mereka nunjukin dua mayat yang tingginya cuma sekitar 1 meter, tubuhnya kurus dengan kulit keabu-abuan, dan kepala yang gede banget. Mayat-mayat itu ditaro dalam peti mati gitu, Bro.

Tim ini ngaku udah tes DNA dan hasilnya, mayat-mayat ini bukan manusia, tapi lebih mirip alien. Mereka juga bilang, mayat-mayat ‘alien’ ini berasal dari Peru dan udah ada selama setidaknya 1.000 tahun!

Mayat-mayat ini udah pernah jadi berita gede pada 2017 dan 2018. Tapi waktu itu, banyak yang bilang tubuh-tubuh itu hasil manipulasi manusia.

Mayat Alien di Meksiko Banjir Kritikan

Jaime Maussan ngomong, sejak waktu itu, lebih banyak tes yang ngasih tahu kalo mayat-mayat ini emang bukan manusia. Dia juga klarifikasi, dia nggak bilang ini alien, cuma memang bukan manusia.

“Kami tidak pernah mengatakan bahwa mereka adalah makhluk luar angkasa,” kata Maussan. Mereka cuma nemu bukti adanya implan yang terbuat dari unsur osmium dan kadmium di dalam tubuh mayat-mayat itu.

Nah, yang gokilnya lagi, ada peneliti dari Metropolitan Autonomous University (UAD) di Mexico City yang ngegampangin aja, Bro. Dia bilang kongres kayak gini adalah omong kosong. Dia bilang ini cuman cerminan dari suasana anti-ilmiah di negara mereka.

Dia juga ngejelasin kalo tes DNA yang katanya dilakukan di UAD itu cuma bohong. Padahal, tes karbon-14 yang diomongin itu udah dilakukan pada 2017. Tapi ada perjanjian komersial yang nggak boleh buka hasilnya.

Yang paling penting, kalo mayat itu beneran alien, tes karbon-14 nggak akan ngaruh apa-apa. Soalnya penanggalan radiokarbon itu berdasarkan atom Karbon 14 yang ada di atmosfer bumi, Bro. Kalo alien, kita harus tau produksi Karbon 14 di planet mereka, bukan di bumi.

Jadi, apa ini benar-benar alien atau cuma teori konspirasi yang aneh, ya? Kita tunggu aja perkembangannya! Kalau penasaran, baca berita lengkapnya di detikHealth yang judulnya “Mayat Alien di Meksiko Banjir Kritikan, Pakar Beberkan Bukti Anatomis.”

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *