"Isu Reshuffle Kabinet: Mensesneg Tepis Gonta-ganti Menteri"

“Isu Reshuffle Kabinet: Mensesneg Tepis Gonta-ganti Menteri”

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, dengan tegas membantah rumor yang menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo berencana melakukan reshuffle pada 13 menteri, termasuk Menko Polhukam, yang juga merupakan cawapres dari PDIP, Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

Berita ini beredar setelah muncul daftar 13 menteri yang disebut akan mengalami reshuffle dan disebarluaskan melalui media sosial. Daftar tersebut dilengkapi dengan logo Kementerian Sekretariat Negara dan tanda tangan Pratikno.

Hal yang sama juga disampaikan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. Dia menyebut kabar itu hoaks dan meminta masyarakat berhati-hati dalam mempercayai informasi.

“Mengingat banyaknya hoaks dan kabar bohong yang beredar belakangan ini, kami mengimbau agar publik melakukan check and recheck dan tidak mudah percaya pada informasi dan berita-berita yang tidak berasal dari sumber yang resmi dan kredibel,” ucap Ari melalui pesan singkat.

Dalam klarifikasinya, Pratikno dengan tegas menyebut bahwa kabar tersebut adalah hoaks. Hal ini menunjukkan besarnya tantangan dalam menghadapi informasi palsu yang dapat menyebar luas di era media sosial. Dengan menyatakan kejadian ini sebagai hoaks, Pratikno juga memberikan peringatan akan pentingnya kehati-hatian dalam menerima informasi di era digital ini.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *