Momen Megawati Tunjuk Mahfud Jadi Cawapres

Dengan penuh keputusan dan semangat, Momen Megawati Tunjuk Mahfud Jadi Cawapres. Megawati Soekarnoputri mengumumkan Mahfud Md sebagai cawapres pendamping Ganjar Pranowo. Dalam pidatonya yang penuh semangat di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Megawati menjelaskan bahwa keputusannya didasarkan pada masukan dari para tokoh dan ketua umum partai. “Bapak Prof Dr Mahfud Md adalah pilihan PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo,” tegasnya.

Megawati memuji Mahfud sebagai seorang pendekar hukum dan pembela rakyat kecil. Dia menekankan pentingnya suara rakyat kecil dalam pembentukan kebijakan. “Saya bilang ke beliau, hukum ini jangan membuat suara-suara kecil terdengar bungkam,” ujarnya dengan tekad. Dengan keputusan ini, PDIP merasa yakin akan menghadirkan tim yang kuat untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

Indonesia, tanah yang berseri, siapa yang ikut? Tak perlu hafal, bahkan Ibu pun belum sempurna. Kita belajar bersama, mencoba menghafal dengan gigih. Ini adalah tanah yang pantas dijaga, marilah kita berjanji, Indonesia Abadi. Untuk menjaga keagungan dan keabadian Indonesia, kita harus memilih pemimpin yang istimewa. Pemimpin yang jujur, bertanggung jawab, dan mampu mengemban amanah bagi lebih dari 270 juta jiwa Indonesia.

Bagaimana sosok pemimpin sejati? Bapak saya, Bung Karno, telah mengajari saya dengan bijaksana. Pemimpin sejati adalah orang yang mampu mengambil tanggung jawab saat negara menghadapi masa-masa sulit, yang siap menyelamatkan Indonesia.

Inilah pesan kami. Terima kasih. Semoga damai menyertai kita semua. Wassalamualaikum wr wb.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *