Ngetren Mr P Disuntik Minyak Kemiri

Mr P Disuntik Minyak Kemiri – Woi, bro! Gue mau cerita nih, ada dua cowok dari Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang akhirnya harus merasakan nasib sial gara-gara mau ngebuat “Mr. P” mereka makin gede. Jadi begini ceritanya, dua orang pria ini nekat banget, mereka sampe mau suntik minyak kemiri ke alat vitalnya, duh, kalo ini mah bisa disebut barbar banget!

Akibat aksi nekat ini, yang mereka dapat cuma masalah besar, bukan big energy, tapi infeksi pada “Mr. P” mereka. Parahnya, salah satu dari mereka sampe ngadu kalo “Mr. P”-nya beneran bengkak dan muncul nanah. Astaga, itu mah udah parah banget!

Menurut sang dokter, praktik suntik-suntik gini buat bikin “Mr. P” lebih gede itu nggak hal baru. Ada banyak oknum yang sok tahu ngelakuin ini dengan dalih terapi urut, terus ada yang menjual nama besar kayak ‘Mak Erot’, lo tau kan itu?

Jadi begini, biasanya si “Mr. P” ini awalnya diurut-urut dulu. Terus, si praktisi abal-abal yang ngaku-ngaku bisa ngerjain ini malah suntikin silikon ke “Mr. P” sang pasien biar keliatan gede banget. Gila aja, kan nggak keliatan apa-apa itu, kayak si “Mr. P” lagi main sulap aja.

Ngetren Mr P Disuntik Minyak Kemiri

“Banyak pasien saya jadi korban. Biasanya silikon itu dipake, tapi kan nggak kelihatan kalau diinjeksi,” kata sang dokter.

Terus, yang lebih parahnya lagi, mereka ini suka ngelakuin itu di tempat yang agak gelap dan remang-remang gitu. Kayaknya ini mah mereka emang takut ketahuan ya sama orang banyak. Duh, gak bener banget!

Dokter juga ngasih tau kalo kasus kayak gini sering banget terjadi karena masyarakat kita kurang pengetahuan, terus media sosial juga punya andil gede. Iya nih, media sosial tuh kadang bawa dampak buruk juga. Banyak yang kejebak iklan-iklan bohong di situ.

“Masyarakat kita mudah dibohongi, apalagi di zaman sekarang, media sosial begitu meluas. Semua orang punya HP, dibaca tuh iklan-iklan bohong itu,” kata sang dokter.

“Yang tertipu bukan hanya masyarakat berpendidikan rendah, yang pendidikan tinggi juga ada yang tertipu karena untuk urusan seksualitas kan mereka awam,” tambahnya lagi.

Jadi, gue mau bilang nih, guys, jangan percaya semua iklan-iklan aneh di media sosial, apalagi yang ngajakin suntik-suntik organ vital. Kesehatan itu mahal bro,

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *