Oknum Polisi Diduga Aniaya Remaja hingga Tewas di Subang: Kronologis dan Konsekuensi

Oknum Polisi Diduga Aniaya Remaja hingga Tewas di Subang: Kronologis dan Konsekuensi

Seorang anggota polisi berpangkat Aipda dengan inisial WE dari Polsek Pusakanagara, Subang, diduga menganiaya remaja berinisial A hingga menyebabkannya tewas. Kejadian bermula saat WE menerima laporan tentang tawuran di wilayah Pantura, Subang.

Korban dan lima temannya berkumpul di Rancadaka, Pusakanagara, membawa senjata tajam untuk melakukan tawuran di wilayah Gempol. WE mencari mereka dan menemukan di Dusun Gempol. WE berusaha menghentikan mereka, namun korban dan teman-temannya berusaha kabur.

WE mengejar mereka dengan sepeda motor dan menabrak kendaraan korban, menyebabkan korban terjatuh ke area persawahan. Meski rekan-rekan korban berhasil kabur, korban tertimpa motor dan tidak bisa melarikan diri.

WE melakukan interogasi kepada korban yang dianggap tidak kooperatif. WE menganiaya korban dengan memukul wajahnya empat kali karena korban tidak menjawab pertanyaan dengan memadai. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia.

Keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Satreskrim Polres Subang. Setelah penyelidikan, terungkap bahwa pelaku adalah oknum anggota kepolisian. Pelaku dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun, dan akan menghadapi sanksi etika berat, yaitu Pemberhentian Tidak Hormat (PTDH) dari kepolisian.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *