Pakai Kemeja Garis Hitam Putih, Ganjar Hadiri Kuliah Kebangsaan FISIP UI

Ganjar Hadiri Kuliah Kebangsaan – Nih, cerita seru! Jadi, si bakal calon Presiden dari PDIP, yang namanya Ganjar Pranowo, dia dateng ke kuliah kebangsaan yang diadain di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia alias FISIP UI. Nah, dia ini bakal jadi pembicara di acara kuliah kebangsaan itu, loh!

Awalnya, detikcom lihat tuh Ganjar nyampe di tempat acara tuh sekitar jam setengah 9 pagi. Waktu dia dateng, dia pake kemeja bergaris hitam putih, dan keliatannya dia udah siap-siap buat ngomongin hal-hal seru di depan para peserta kuliah kebangsaan.

Sumpah, mahasiswa-mahasiswi yang udah nungguin dia langsung heboh banget! Mereka nyambut Ganjar dengan teriakan, “Pak Ganjar, Pak Ganjar!” Sampe gempar, gitu.

Eh, kuliah kebangsaan ini punya tema keren banget, yaitu ‘Hendak ke mana Indonesia Kita? Gagasan, Pengalaman dan Rancangan Para Pemimpin Masa Depan’. Nah, di sesi kedua ini, Ganjar jadi pembicara. Sebelum dia, Anies Baswedan yang jadi Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), udah jadi pembicara juga dalam kuliah kebangsaan yang di FISIP UI ini. Nah, yang bakal dateng juga sebagai pembicara berikutnya adalah Menteri Pertahanan RI, yang namanya Prabowo Subianto.

Pakai Kemeja Garis Hitam Putih, Ganjar Hadiri Kuliah Kebangsaan FISIP UI

Nah, gitu nih cerita seru Ganjar yang hadir di kuliah kebangsaan FISIP UI. Keren banget kan? Semoga aja dia bisa ngasih inspirasi dan gagasan-gagasan cemerlang buat Indonesia yang lebih baik.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *