Paredes-Allegri Ribut Dilatihan Juventus

Ditonton Suporter, Paredes-Allegri Ribut di Latihan Juventus

Paredes-Allegri Ribut Dilatihan Juventus. Gelandang Leandro Paredes dan pelatih Massimiliano Allegri ribut dalam sesi latihan terbuka Juventus jelang Liga Europa.
Juventus menggelar latihan terbuka pada Minggu (9/4) waktu setempat jelang lawan Sporting Lisbon dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (14/4) dini hari WIB.

Latihan Si Nyonya Tua itu ditonton sekitar 300 suporter di tribune pemusatan latihan Continassa. Akan tetapi saat sejumlah pemain melayani sesi foto dan memberikan tanda tangan kepada fans, ketegangan terjadi antara Paredes dan Allegri, menurut La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia. Paredes-Allegri Ribut Dilatihan Juventus, Perselisihan itu tidak saja terjadi di lapangan. Laporan tersebut menyebutkan Paredes juga bersitegang dengan Allegri di ruang ganti.

Di depan pemain Juventus lain Paredes protes keras kepada Allegri soal kesempatan bermain. Pemain yang juara Piala Dunia 2022 dengan Argentina adalah pinjaman dari Paris Saint-Germain pada musim ini. Selama peminjaman Paredes hanya bermain selama 1.086 menit di semua pertandingan pada musim ini. Sejak Februari Paredes dapat kesempatan bermain selama 170 menit.
Paredes diklaim sangat marah kepada Allegri lantaran pelatih asal Italia itu lebih senang memainkan Enzo Barrenechea yang merupakan rekan senegaranya. Lantaran begitu kesal dengan pelatih, Paredes memilih tidak bertahan di pemusatan latihan untuk makan siang dan pergi lebih awal.

Juventus sendiri tidak memiliki kewajiban membeli Paredes dari PSG dengan banderol 20 juta euro atau setara dengan Rp324,7 miliar setelah Bianconeri tersingkir dari Liga Champions.
Juventus meminjam Paredes dari Paris Saint-Germain pada musim panas lalu. Bianconeri tak lagi punya kewajiban untuk mempermanenkan Paredes senilai 20 juta euro karena sudah tersingkir dari Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *