Pengelola Bromo Siap Hadapi Laporan Balik

Pengelola Bromo Siap – Nih, berita hot dari rombongan prewedding yang jadi penyulut flare di Bromo. Mereka nggak mau kalah, mereka bakal melaporkan balik Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) yang mereka nilai udah cuek dan lamban dalam ngurus kebakaran yang mereka buat. Terus gimana nih respons dari TNBTS?

Kepala Bagian Tata Usaha Balai Besar TNBTS, Septi Eka Wardhani, saat ditanya soal laporan balik dari rombongan prewedding ini, dia bilang, “Saya nggak bisa komen soal hal ini.” Gimana, guys, sepertinya dia lagi bingung.

Terus, Septi nambahin, pihak TNBTS bakal hadapi rencana laporan dari rombongan prewedding ini dengan sangat adil dan sesuai aturan. TNBTS nggak akan main tangan kiri, guys.

“Tentunya kami bakal tindak lanjuti ini dengan sangat adil. Sesuai dengan aturan yang ada,” tambahnya.

Septi juga kasih tau, kalo Bromo itu udah lama jadi kawasan taman nasional yang dilindungi oleh negara. Ini udah diatur dalam Keputusan Menteri Kehutanan No.178/Menhut-II/2005 tanggal 29 Juni 2005. Jadi, Bromo bukan sembarang tempat, ya. Ini tempat konservasi yang harus dijaga dengan baik.

Pengelola Bromo Siap Hadapi Laporan Balik

Sebelumnya, rombongan prewedding yang bikin masalah di Bromo pada tanggal 6 September lalu ngaku bakal laporin TNBTS. Mereka ngerasa kalo kebakaran Bromo terjadi gara-gara sistem pengamanan dan antisipasi TNBTS yang amburadul.

“Setelah kami investigasi, tentunya akan ada langkah-langkah hukum dari kami untuk melaporkan pihak-pihak terkait dengan tidak adanya sistem keamanan kepada pengunjung termasuk fasilitas umum lain,” kata pengacara rombongan prewedding, Hasmoko.

Jadi, gimana nih kelanjutan ceritanya, guys? Kita tunggu aja beritanya selanjutnya!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *