Pengelola GBK Bakal Dirikan Pos Pantau

GBK Bakal Dirikan Pos Pantau – Nih cerita seru, bro! Pusat Pengelolaan Kompleks Gelora Bung Karno (PPK-GBK) lagi keras banget nih ke Hotel Sultan. Mereka udah pasang spanduk peringatan biar Hotel Sultan segera kosongin tanahnya. Bahkan, mereka bakal bikin pos pengamanan buat ngecek pengosongan Hotel Sultan.

Kepala PPK-GBK, Hadi Sulistia, ngomong, “Hari ini, dengan baik hati, kami kulonuwon (izin). Kami kulonuwon buat pasang spanduk dan bakal ada pos pengamanan buat nyimak deklarasi tanah ini milik negara.” Katanya gitu di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Hadi ngejelasin, tanah di Hotel Sultan ini secara sah adalah punya negara. Makanya, mereka pasang spanduk pengosongan buat ingetin Hotel Sultan buat bener-bener kosongin tanahnya.

Pengelola GBK Bakal Dirikan Pos Pantau

“Tanah ini secara sah dan meyakinkan adalah tanah milik negara. Oleh karena itu, hari ini, setelah kita melakukan beberapa kali somasi, hari ini kita lakukan deklarasi untuk disaksikan semua publik bahwa tanah Blok 15 ini adalah tanah milik negara,” ujarnya mantap.

Terus, mereka bakal pantau terus nih pengosongan Hotel Sultan. Mereka juga bakal cepet-cepetan pasang spanduk pengosongan di beberapa tempat.

“Jadi, saya bakal ngawal teman-teman buat pasang spanduk di beberapa tempat. Dan juga kita bakal pasang pos penjagaan biar kita bisa pantau tanah ini,” tambahnya semangat.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *