Permen Ganja Bikin 60 Anak SD Masuk Rumah Sakit

60 Anak SD Masuk Rumah Sakit – Lebih dari 60 anak SD di Jamaika kena permen ganja berwarna-warni, trus langsung nyampe rumah sakit, guys! Mereka pada muntah-muntah dan berasa berada di dunia lain setelah makan permen ganja yang sumbernya nggak jelas.

Nah, ceritanya gini, laporan dari Reuters, Rabu (4/10/2023), ngasih tau kalo Menteri Pendidikan Jamaika, Fayval Williams, lagi ngobrol sama para orang tua murid dan pihak berkepentingan di SD Ocho Rios. Dia bilang gitu, “Saya percaya banget kalo kita bisa ngebenerin sistem keamanan buat ngehadepin produk-produk ganja yang dijual ke anak-anak.”

Dia juga bilang ini situasinya “super parah,” guys. Tapi sayangnya, mereka nggak ngasih tau lebih jauh soal darimana anak-anak SD ini bisa dapet permen ganja itu dan siapa yang buat.

Permen Ganja Bikin 60 Anak SD Masuk Rumah Sakit

Kalo di Senin (2/10) malam, Williams ngasih tau tentang gambar yang mereka dapet yang nunjukin paket permen warna-warni. Isinya ada sour belt (permen yang asam-asam manis gitu), dan permen berbentuk pipih dan panjang.

Katanya, tiap permen ini mengandung 100 miligram THC, yang katanya adalah dosis kuat banget buat orang dewasa yang udah biasa. THC ini adalah kependekan dari tetrahidrokanabinol, yang adalah senyawa yang bikin orang ngerasa high kalo lagi konsumsi ganja.

Ada bocah cowok yang bilang dia cuma makan satu permen aja, guys. Terus beberapa anak lainnya malah udah dikasih infus buat cepet sembuh.

Nah, jadi kalo udah tau kisah permen ganja ini, pasti pada mikir dua kali buat makan permen warna-warni yang nggak jelas asal-usulnya. Gak lucu deh, mesti hati-hati sama makanan yang kita makan!

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *