Polisi Tentukan Tersangka Kasus Miss Universe Hari Ini

Kasus Miss Universe Hari Ini – Nih, ceritanya Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya lagi pada heboh-hebohnya ngegelar perkara kasus Miss Universe Indonesia 2023 yang di-foto telanjang waktu lagi body checking. Jadi, mereka lagi ngegelar perkara ini buat nentuin tersangkanya, guys!

Di GBK, Jakarta Pusat, pada Rabu (4/10/2023), Kombes Hengki Haryadi, yang merupakan Dirkrimum Polda Metro Jaya, ngomong gitu ke wartawan, “Hari ini kita menggelar gelar perkara penetapan tersangka terkait dengan kasus Miss Universe.”

Hengki juga jelasin kalo kasus ini udah beranjak ke tahap penyidikan, dan polisi bakal nentuin siapa yang jadi tersangkanya hari ini. Dia bilang lagi, “Beberapa waktu yang lalu sudah naik sidik, dan sekarang dalam pemenuhan alat bukti. Minimal dua alat bukti hari ini kita akan menentukan tersangka berdasarkan alat bukti yang ada.”

Terus, Hengki bilang lagi, dari hasil penyelidikan sejauh ini, ada lebih dari satu orang yang berpotensi jadi tersangka. Tapi nanti tersangkanya akan diumumin setelah hasil gelar perkara dengan alat bukti yang ada.

Polisi Tentukan Tersangka Kasus Miss Universe Hari Ini

“Tergantung hasil gelar. Tetapi hasil penyidikan sementara, itu ada lebih dari satu (orang tersangka), tapi tergantung hari ini. Apakah dua alat bukti untuk menetapkan tersangka terpenuhi sehingga bisa memenuhi berapa orang yang berpotensi menjadi tersangka tersebut dengan alat bukti yang ada,” jelasnya.

Sampai saat ini, sudah ada total 21 saksi yang sudah diperiksa. Dan dalam gelar perkara yang sedang berlangsung, pihak berwenang juga melibatkan stakeholder terkait untuk menentukan pelanggaran yang ada dalam kasus ini.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *