Polresta Cilacap Kumpulkan Donasi Bantu Siswa SMP Korban Bullying

Polresta Bantu Siswa SMP Korban Bullying – Para polisi dan pegawai di Polresta Cilacap lagi heboh-hebohnya ngumpulin duit buat bantu adek-adek SMP yang jadi korban bully di daerah Cimanggu. Salah satu korban sampe tulang rusuknya yang sebelah kiri patah gara-gara dihajar sialan-sialan itu.

Proses pengumpulan donasi ini digelar di lapangan apel Polresta Cilacap. Nah, jadi begini ceritanya, para polisi dan pegawai di sana diminta berbaris berputar-putar, terus mereka masukin duit mereka ke dalam kotak donasi yang udah disiapin.

“Jadi, temen-temen, kita pengen banget supaya semuanya ngasih sumbangan dengan tulus hati buat adik-adik SMP yang lagi kena bully ini. Jadi kita suruh semua anggota berbaris keliling menuju kotak donasi yang udah kita siapin buat kumpulin duit dengan ikhlas,” cerita Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto, lewat siaran pers yang kita terima, seperti yang diulas sama detikJateng, Jumat (29/9/2023).

Dan tau nggak, temen-temen? Duit yang dikumpulin ini nantinya bakal dipake buat bantu meringankan beban keluarga adik-adik SMP yang jadi korban bully di Cimanggu itu.

Polresta Cilacap Kumpulkan Donasi Bantu Siswa SMP Korban Bullying

“Jadi, kita tuh lagi ngumpulin duit buat bantu adik-adik yang kena bully ini. Ini bentuk kepedulian kita sama korban, dan kita harapkan duitnya bisa ngebantu biaya pengobatan mereka,” tambah Fannky.

Btw, buat yang belum tau, korban bully ini berinisial F (14) dan dia sekarang harus dirujuk ke RS Margono Soekarjo di Purwokerto buat ngelakuin perawatan yang intensif abis dia ngadu kalo dadanya tuh sesak banget. Dan setelah dia diperiksa sama dikerok pake sinar-X, ternyata dia punya masalah tulang rusuk yang sebelah kirinya yang patah.

Buat yang pengen baca berita lebih lengkap, bisa deh cek artikel di detiknews, “Polresta Cilacap Kumpulin Donasi Buat Bantu Adik SMP Korban Bully” yang bisa kamu temuin di

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *