Projo Ganjar Sentil Klaim Budi Arie Dapat Dukungan Jokowi: Manipulatif

Projo Ganjar Sentil Klaim Budi Arie Dapat Dukungan Jokowi: Manipulatif

Kubu relawan Pro Joko Widodo (Projo) yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden menyindir kubu Budi Arie Setiadi sebagai pihak yang manipulatif karena mengaku mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Projo pimpinan Budi sebelumnya mendeklarasikan dukungan kepada bacapres Prabowo Subianto.

Ketua Umum Projo Ganjar, Haposan Situmorang menegaskan Jokowi sampai saat ini belum pernah menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang.

Oleh karenanya, ia menilai apa yang kerap disampaikan oleh Budi Arie hanya klaim semata. Bahkan Haposan memandang pernyataan tersebut sebagai bentuk rekayasa dan manipulasi dari Budi Arie.

“Budi Arie selalu mengklaim dirinya dapat dukungan dari Jokowi, apakah Pak Jokowi pernah mengatakan akan mendukung Pak Prabowo? Tidak pernah,” ujarnya, Minggu (15/10).

“Ini hanya rekaan atau manipulatif yang dilakukan pihak Budi Arie untuk membodoh-bodohi Rakyat, ini yang harus kita waspadai,” imbuhnya.

Ia lantas menyindir pihak Budi Arie yang dulunya kerap merendahkan sekarang justru bergabung dan menyanjung tinggi Prabowo. Karenanya, ia mengaku tidak mengerti jalan pikiran Budi Arie tersebut.

“Bagaimana dulu Budi Arie dan kelompoknya merendahkan bapak Prabowo, sekarang disanjung sebagai orang yang mampulah, kita pakai akal sehat saja,” jelasnya.

“Kita tidak mengerti apa yang dimaksud Budi Arie, yang pasti kita Projo pendukung Jokowi sejak dulu dan sekarang mendukung Ganjar untuk memimpin republik ini ke depan,” tuturnya menambahkan.

CNNNEWS sudah menghubungi Budi Arie untuk meminta tanggapan mengenai tudingan tersebut. Namun, Budi tidak merespons pertanyaan tersebut. Sebelumnya, Relawan pendukung Presiden Jokowi, Projo, sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden Pilpres 2024.

INFOGRAFIS: Capres Pilihan Milenial dan Gen Z Versi Kompas

Budi Arie selaku Ketua Umum Projo mengatakan hal itu telah disepakati para kader di berbagai daerah.

“Projo sepakat untuk mendukung Pak Prabowo Subianto pada Pilpres 2024,” kata Budi di kediaman Prabowo Subianto, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Budi menyebut Projo mencari sosok capres yang bersedia melanjutkan berbagai program pembangunan Jokowi. Dia menilai Prabowo sebagai sosok yang tepat.

“Kami melihat beberapa hal yang sangat penting, berani, punya nyali dan punya komitmen memajukan Indonesia dan pantang menyerah. Karena Bangsa Indonesia harus punya pemimpin yang pantang menyerah,” ungkapnya.

Sementara itu Prabowo menyatakan dukungan ini sebagai sebuah kehormatan.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya. Kehormatan besar. Kepercayaan saudara-saudara yang berikan kepada saya, saya terima sebagai amanah dan penugasan. Penugasan untuk berbakti pada bangsa dan negara,” kata Prabowo.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *