Putra Ganjar Pranowo-Thariq Halilintar Dipuji Warga

Putra Ganjar Pranowo-Thariq Halilintar – Hoy, ada cerita nih tentang warga Kampung Persit di Desa Tugu Utara, Cisarua, Bogor. Mereka heboh ngadain ngeliwet bareng barengan sama anak Ganjar Pranowo, si Alam Ganjar, Thariq Halilintar, plus sejumlah influencer muda lainnya, gitu.

Aksi ini mereka lakuin sebagai bentuk terima kasih ke para influencer yang ada di The House of Revolutions (THR) Group. Pasalnya, para influencer ini udah turun langsung membersihkan Kali Ciliwung di hari Minggu (17/9) kemarin. Bahkan, anak-anak PAUD di desa sana juga ikut asyik ngeliwet bareng.

Kata perwakilan warga Persit yang namanya Purwaningsih, “Kami berterima kasih sekali kepada influencer yang memberikan bantuan alat-alat kebersihan untuk membersihkan Sungai Ciliwung. Semua bersedia terjun ke sungai untuk melakukan bersih-bersih.” Hayo, makasih sama mereka, gengs!

Purwaningsih juga punya harapan nih. Dia berharap setelah aksi keren ini, masyarakat bisa lebih peduli buat ngerawat kebersihan Kali Ciliwung. “Harapannya, setelah ada influencer membersihkan Kali Ciliwung, mudah-mudahan bisa membuat masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.

Putra Ganjar Pranowo-Thariq Halilintar Dipuji Warga

Nah, selain itu, Purwaningsih juga berharap yang dilakukan Alam Ganjar dan Thariq bisa jadi inspirasi buat warga sana, gengs. Dia bilang, “Artis-artis papan atas saja bisa terjun ke Ciliwung. Mudah-mudahan, ini bisa jadi cerminan yang sangat hebat bagi warga di sini.”

Sintia, yang merupakan perwakilan guru PAUD Nurul Iman juga ikutan ngucapin terima kasih buat THR Group, terutama Thariq dan kawan-kawan. “Saya mengucapkan terima kasih sekali atas apa yang sudah diberikan Thariq dan teman-teman,” katanya.

Buatt lo yang penasaran, THR Group itu udah sumbangin macem-macem barang, mulai dari tempat sampah, peralatan buat bersihin lingkungan, tumbler, rumah produksi plastik beserta mesin pencacah, bibit ikan, sampai bibit tanaman. Selain itu, mereka juga kasih donasi pendidikan berupa laptop, alat belajar, perosotan, dan ayunan buat siswa PAUD di Kampung Persit, Cisarua.

Kegiatan ini nggak cuma sekadar bersih-bersih, tapi juga buat ngenalin pentingnya menjaga Sungai Ciliwung dari sampah, terutama plastik. Keren banget, kan? Semoga semakin banyak yang peduli sama lingkungan!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *