Ria Ricis Bikin Heboh dengan Perubahan Caption!

Ria Ricis Mendapati Sorotan! Usai Ubah Caption Galau di Foto bareng Moana

Penggunaan media sosial kadang memunculkan kontroversi, seperti yang dialami oleh Ria Ricis. Baru-baru ini, dia mengubah caption foto bersama anaknya, Moana, di Bali. Awalnya galau dan kesepian, caption itu berubah menjadi tentang persahabatan antara ibu dan anak.

Unggahan itu lalu mendapat respons dari publik di media sosial. Mereka mengomentari soal perubahan caption Ria Ricis tersebut.

Cis, coba deh dandan sama kelakuannya yg normal2 aja. Uang banyak, hire fashion stylish kek. Kadang suami bisa malu kalo istrinya pake baju norak2 terus.. mana suka joget gak jelas gitu padahal udah punya anak.,” terang @kariz*****.

Banyak yg begitu, suami sibuk sndiri dengan kerjaanny/temen2ny.,” tutur @n_nta*****.

kasian yg introvert gak pnya tmn,” timpal @shavi*****.

Perubahan ini menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa mempertanyakan alasannya, sementara yang lain memahami bahwa setiap orang memiliki cara unik untuk mengatasi kesepian.

Namun, apa pun responsnya, yang jelas momen ini membuat publik heboh dan memberikan pelajaran bahwa dunia media sosial selalu penuh dengan kejutan! ūüėĄūüďł

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *