Rudy Salim Ngaku Rugi Segini Selama Bisnis Bareng Raffi Ahmad

Rudy Salim Ngaku Rugi Segini  – Woi, bro! Lu tau gak, Rudy Salim lagi ngomongin bisnisnya yang bareng Raffi Ahmad. Katanya sih bisnis itu gak selamanya jadi santapan empuk. Dia cerita kalo dunia bisnis itu bener-bener gak bisa ditebak, kayak jalan di tangga yang licin, bisa kepeleset berulang kali gitu.

Rudy ini yang sering disebut “crazy rich” gara-gara bisnis barang mewah. Dia ngebuka kalo dunia bisnis itu penuh ketidakpastian, makanya penting banget buat bisa ngelihat risikonya dan ngehadapin dengan kepala dingin.

“Sebagai pengusaha kita selalu berjalan di tangga yang licin balik lagi kepeleset berkali-kali,” kata Rudy Salim, gitu katanya.

Dia juga ngejelasin kalo di bisnis itu banyak yang ngebanting tulang tapi malah tertipu, jadi penting banget punya visi dan paradigma yang kuat dalam bisnis. Terus, dia bilang ada juga bisnis yang gagal meskipun udah ada perhitungan matang dan sumber pendapatan yang jelas.

Rudy Salim Ngaku Rugi Segini Selama Bisnis Bareng Raffi Ahmad

Trus, dia cerita soal bisnisnya sama Raffi Ahmad, katanya rugi sampai Rp 70 miliar, padahal awal-awalnya untung Rp 20 miliar. Jadi, dalam dua tahun pertama, mereka untung lumayan, tapi tiba-tiba jadi rugi besar banget.

“Di dua tahun untung Rp 20-an miliar, per Januari rugi hampir 70 m,” jelas Rudy.

Sebelumnya, dia pernah diwawancara sama Anang Hermansyah di YouTube Ngobrol Asix. Anang nanya soal dana investasi Rudy yang mencapai Rp 60 miliar hingga Rp 70 miliar di perusahaan film, dan Rudy malah jawab kalo dia gak tau uangnya sekarang ada di mana.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *