Safa Marwah Ditonjok Pacar Gegara Tagih Utang Rp 42 Juta

Safa Marwah Ditonjok Pacar – Nah, ada kabar nih dari selebgram keren, Safa Marwah, yang bikin heboh jagat maya. Dia tuh punya 1,4 juta followers di Instagram dan baru-baru ini dia nge-post foto pelipis yang berdarah.

Jadi begini, Safa Marwah cerita ke detikcom kalo dia baru aja kena baku hantam dari pacarnya, yang notabene seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang punya inisial TMI.

Dia cerita, “Gimana nih ceritanya, sekitar lima hari yang lalu, di tempatku di Menteng, aku diserang sama pacarku. Ditaro pukulan di pelipis dan dicekik gitu.”

Awalnya ceritanya gara-gara ada urusan utang. Katanya, “Awalnya, gara-gara aku nagih utang ke dia. Aku sama dia udah pacaran lebih dari setahun. Terus, dia pinjem uang sama aku tapi aku nggak tau dia mau ngapain. Uangnya sekitar Rp 42 juta.”

Safa Marwah juga udah laporin kejadian ke Polsek Menteng. Kabarnya, polisi udah bergerak cepat banget nangani masalah ini.

“Polisi udah nangani. Udah olah TKP dan besok mau panggil saksi. Tapi kayaknya Senin baru deh. Aku juga udah diperiksa. Terus, aku udah visum di RSCM,” katanya.

Safa Marwah Ditonjok Pacar Gegara Tagih Utang Rp 42 Juta

Cuma nih, yang bikin heboh, pacarnya Safa Marwah yang asal Aceh ini langsung cabut entah kemana. Dia bahkan nggak masuk kerja!

“Dia ilang gitu aja, nggak bisa dihubungi. Dia juga nggak mau tanggung jawab. Udah tanya juga ke kantornya, tapi dia udah nggak ada,” ujar Safa Marwah.

Mengenai kekerasan, dia cerita kalo sebelum-sebelumnya dia juga udah pernah kena baku hantam dari pacarnya itu. Tapi kali ini dia udah ngeputusin buat nggak mau lagi maafin cowoknya itu.

“Setiap bulan biasanya dia suka nampol-nampol, tapi yang kemarin itu yang paling parah sampai aku harus masuk rumah sakit. Udah banyak banget yang dia lakuin, tapi yang ini yang paling parah,” tegas Safa Marwah.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *