Selebgram Afifah Riyad Diduga Disiksa Eks Pacar Suami

Selebgram Afifah Riyad Diduga Disiksa Eks Pacar Suami

Selebgram Afifah Riyad membuka suara terkait penganiayaan yang dialaminya dari mantan pacar suaminya. Ia mengungkapkan kejadian tak menyenangkan itu melalui unggahan Instagram pada hari ini, Senin (23/10/2023), dengan gaya yang penuh ketegasan dan keberanian.

“Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini,” ujar Afifah dengan mantap.

Ceritanya dimulai dari mantan pacar suaminya yang sering membuat konten yang merendahkan suaminya dan membahas masa lalu mereka. Afifah merasa tidak nyaman dengan konten tersebut, sehingga ia memberikan respons dengan membuat konten yang menyuarakan ketidaksetujuannya, dengan tulisan ‘jangan ajari aku sabar, suami aku masih terus disindir oleh mantannya’.

Afifah mengungkapkan bahwa mantan pacar suaminya mencoba bertemu dengannya pada 31 Mei, namun tawarannya ditolak. Tak berputus asa, mantan pacar tersebut memberikan nomor teleponnya, mengajak komunikasi melalui panggilan suara, dan mencoba mengatur pertemuan mediasi di sebuah restoran pada tanggal 20 Juli.

Namun, saat pertemuan itu terjadi, mantan kekasih suaminya langsung menunjukkan perilaku kasar dengan melakukan penganiayaan secara brutal.

“Setelah itu, saya merasa seluruh tubuh saya kesakitan. Wanita itu menyerang dengan membabi buta, mencakar wajah dan leher sebelah kiri saya, sambil menendang berkali-kali di perut bagian operasi caesar saya. Saya merasa sangat kesakitan, lalu saya menggigit kakinya berharap ia akan melepaskan cakarannya dan menghentikan tendangannya,” cerita Afifah dengan penuh emosi.

Afifah mencoba bertahan dengan berteriak agar wanita tersebut berhenti, sambil meraba dan menarik rambutnya. Akhirnya, dengan campur tangan beberapa staf restoran, wanita tersebut berhasil dihentikan.

Afifah baru-baru ini melakukan visum di Polda Metro Jaya dan melaporkan tindak pidana kekerasan yang dialaminya.

“Dari kejadian ini, saya berharap agar saya tidak mengalami kerugian fisik maupun mental, terutama karena saya memiliki bayi dan masih menyusui. Akibat kejadian ini, produksi ASI saya berkurang drastis, dari yang biasanya 1,3 liter per hari menjadi hanya 230ml per hari. Saya memohon doa dari teman-teman agar laporan ini segera diselesaikan dan masalah ini dapat segera berakhir,” pungkasnya dengan keberanian yang menginspirasi.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *