Siskaeee Absen Pemeriksaan Kasus Rumah Produksi Film Porno

Siskaeee Absen Pemeriksaan – Nah, Bro, ceritanya lagi heboh nih! Kan ada rencana pemeriksaan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya buat Siskaeee dan 15 pemeran film biru lainnya di Jakarta Selatan. Tapi, Siskaeee bilang dia ga bisa datang, Bro!

Nih, Siskaeee langsung kabari nih di media sosialnya. Dia bilang dia lagi di Kamboja buat urusan kerjaan. Katanya gini, “Jadi aku pasti akan datang di Polda Metro Jaya karena sebelumnya aku tidak bisa memenuhi panggilan pertama untuk datang dan memberikan saksi, dikarenakan aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance.”

Terus dia janji bakal datang buat diperiksa di Polda Metro Jaya tanggal 25 September nanti. Dia juga janji bakal kooperatif banget dan ngasih kesaksian yang jelas dan transparan soal kasus produksi film porno ini. Katanya, “Nah aku pastikan aku akan datang di Polda Metro Jaya tanggal 25 September hari Senin jam 10 pagi untuk memberikan keterangan yang dibutuhkan penyidik, dengan jelas, lengkap dan transparan, kooperatif pokoknya.”

Siskaeee Absen Pemeriksaan Kasus Rumah Produksi Film Porno

Tapi Bro, sebelumnya polisi udah panggil dia dan pemeran lainnya juga, kan? Tapi mereka semua ga datang tanpa alasan yang jelas. Nah, sekarang polisi udah ngancem bakal jemput paksa kalo mereka mangkir lagi. Kombes Ade Safri Simanjuntak, si bosnya Dirkrimsus Polda Metro Jaya, bilang gini, “Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kita akan terbitkan surat perintah membawa (paksa).”

Jadi, ceritanya masih panas nih, Bro! Kita liat aja nanti gimana lanjutannya.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *