Siswi SMP Wonogiri Diperkosa Guru di Laboratorium Sekolah

Siswi SMP Wonogiri Diperkosa Guru – Guru SMP itu ternyata berasal dari Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, bro! Sedangkan siswi yang jadi korban ini baru berumur 15 tahun, bener-bener tragis banget ya.

Nih, si pelaku emang jadi guru tetap di SMP swasta itu, dan yang jadi korban adalah muridnya sendiri. Aksi bejat ini dia lakuin di ruang laboratorium sekolah, padahal suasana sekolah lagi rame-rame banget, nggak ada yang nyangka bakal kejadian kayak gini.

Indra ceritain kalo modus yang dipake sama si pelaku itu sebenernya lumayan ngejelimet, dia dengerin curhatan si korban dulu. Lama kelamaan, tersangka ini mulai ngelunjak dan ngebujuk si korban dengan cara yang norak banget, kayak ngerayu pake kata-kata mesra macem ‘Say’. Hem, jadi tambah bikin miris deh.

Pelaku juga melibatkan aspek materi dalam perbuatannya yang sangat amoral ini. Contohnya, pada saat Hari Valentine, tersangka dengan tanpa rasa bersalah memberikan hadiah berupa cokelat dan pesan cinta kepada korban melalui aplikasi WhatsApp. Tindakan ini semakin memperparah kejadian yang telah terjadi.

Siswi SMP Wonogiri Diperkosa Guru di Laboratorium Sekolah

Pemberian hadiah seperti cokelat dan pesan cinta saat Hari Valentine adalah salah satu upaya tersangka untuk memanipulasi perasaan korban. Hari Valentine biasanya dianggap sebagai momen romantis, di mana pasangan atau orang yang saling mencintai mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Namun, dalam kasus ini, tersangka memanfaatkannya untuk mengelabui korban dan membuatnya merasa lebih dekat dengan pelaku.

Pemberian cokelat dan pesan cinta tersebut bisa dilihat sebagai upaya tersangka untuk meredakan rasa bersalahnya atau untuk membuat korban merasa bahwa apa yang telah terjadi adalah sesuatu yang romantis atau spesial. Ini adalah taktik yang sering digunakan oleh pelaku dalam kasus pelecehan seksual untuk mempengaruhi korban agar tetap diam atau merasa bahwa mereka berbagi hubungan khusus dengan pelaku.

Selain itu, penggunaan WhatsApp sebagai sarana untuk memberikan pesan cinta menunjukkan betapa tersangka sangat sadar akan teknologi dan media sosial dalam mencapai tujuannya. Ini adalah contoh lain dari bagaimana pelaku pelecehan seksual sering menggunakan alat-alat modern untuk memperdaya korban mereka.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *