Tabrakan KA Argo Semeru dan Argo Wilis

Tabrakan KA Argo Semeru dan Argo Wilis

Pada hari Selasa (17/10/2023) terjadi Tabrakan KA Argo Semeru dan Argo Wilis , KA Argo Semeru dari Surabaya menuju Jakarta tiba-tiba tergelincir dari rel di KM 520 + 4 antara Stasiun Sentolo-Stasiun Wates.

Sementara itu, KA Argo Wilis dari Bandung-Surabaya melaju dan menabrak Argo Semeru yang tergelincir. EVP of Corporate Secretary KAI, Raden Agus Dwinanto Budiadji, meminta maaf atas kejadian tersebut. Saat ini, jalur Wates-Sentolo tidak dapat dilalui dan KAI sedang berusaha melakukan evakuasi penumpang.

Bagi perjalanan kereta melintas di wilayah tersebut, KAI akan menerapkan rekayasa pola operasi. Penumpang Argo Semeru dievakuasi menggunakan kereta Bandara YIA menuju Stasiun Wates untuk diberangkatkan ke Jakarta menggunakan kereta lain. Argo Wilis tidak mengalami kerusakan.

suasana di tempat kejadian terlihat damai. Para penumpang yang selamat dengan cemas mencari tempat berteduh setelah kejadian tragis. Mereka berkumpul di halaman rumah warga, sedikit menjauh dari kejadian. Para penumpang ini adalah penumpang dari KA Argo Semeru.

Situasi memaksa mereka untuk turun karena sejumlah gerbong KA hampir terguling, meloncati rel. Sementara itu, KA Argo Wilis masih tegak berdiri di jalur rel yang sama.

Di waktu yang sama, personel gabungan dari TNI, Polri, PMI, dan Damkar terus berupaya melakukan evakuasi para korban. Lima ambulans dikerahkan untuk mengangkut para korban dengan harapan dapat memberikan sedikit kelegaan di tengah kekacauan.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan KAI pada kesempatan berikutnya.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *