Teman Bunuh Teman yang Tulis 'Maaf Ya Teh'

Teman Bunuh Teman – Nah, cerita seru nih, guys! Jadi begini, ada seorang polisi yang berhasil nangkep Dede Nurkholik alias DN (23), pelaku pembunuhan seorang cowok asal Jawa Barat bernama Franky Saputra (24). Nah, yang bikin misterius nih, si pelaku ini ninggalin tulisan pake darah di dinding kamar kos korban. Selama seminggu ini, pelakunya jadi buronan polisi, tapi akhirnya ketangkep juga!

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, si AKP Robi Sugara, dia bilang gini, “Iya benar, pelaku pembunuhan pria asal Cianjur itu sudah ditangkap.” Nah, polisi ini berhasil ngejar si pelaku dan nangkep dia di Palembang pas hari Jumat (15/9) sore.

Tapi nih, meskipun si pelaku udah ngaku kalau dia yang melakukan pembunuhan itu, tapi polisi masih tetep lakukan penyelidikan lebih lanjut buat ngebongkar motifnya, kenapa dia nekat habisin temennya sendiri. Si Robi bilang kalo dia perlu waktu buat ngasih penjelasan lebih lanjut.

Ceritanya sebelumnya, di Polres Lubuklinggau itu mereka lagi ngejar si pelaku pembunuhan bernama Franky Saputra (24), dia itu warga asal Jawa Barat yang lagi ngekos di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Nah, si Franky ini ditemuin mati di kamar kosnya pas hari Jumat (8/9/2023). Nah, yang bikin misterius, di dinding kamar kosnya itu ada tulisan yang dibikin pake darah, guys!

Teman Bunuh Teman yang Tulis ‘Maaf Ya Teh’

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, si AKP Robi Sugara, dia bilang, “Iya benar (Franky korban pembunuhan). Di TKP ditemukan tulisan dari darah di dinding kamar ‘Maaf Ya Teh’.” Jadi mereka curiga kalo yang nulis tulisan itu adalah pelaku, yang juga adalah temen korban yang namanya DN. Karena mereka berdua itu kosan di kamar yang sama di Jalan Sejahtera, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Nah, itu cerita lengkapnya, guys! Kalo penasaran, bisa cek link berita ini buat lebih detailnya!

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *