Tendangan Maut Renggut Nyawa Dua Pelajar di Cianjur

Tendangan Maut Renggut Nyawa – Ada kabar sedih nih, bro! Dua siswa MTs di Kecamatan Cijati, Kabupaten Cianjur, yang namanya Denis Pratama (14) dan Wisnu Pirmansyah (14), tewas tragis abis motor yang mereka tumpangi jatuh gara-gara ada pelajar lain yang tiba-tiba nendang motor mereka.

Kisah tragis ini terjadi pada Selasa (12/9) siang, saat mereka berdua lagi pada perjalanan pulang dari Mts Bojongjati naik motor. Pas lagi nyetir di sekitaran Jalan Desa Bojonglarang, tiba-tiba ada enam anak pelajar dari sekolah lain yang lagi jalan kaki. Nah, pas lagi asik-asiknya, salah satu dari anak SMP yang inisialnya RP (15) tiba-tiba aja nendang motor yang mereka tumpangi sampe terjatuh gitu.

“Iya benar, tiba-tiba si pelajar ini nendang yang lagi nyetir motor. Abis itu motor itu oleng trus akhirnya kedua korban terjatuh,” jelas Kapolsek Kadupandak Iptu Asep Sodikin.

Cerita sedihnya, kepala salah satu korban mengalamin luka serius sampe kepala bersentuhan sama jalan. Akibatnya, salah satu korban meninggal di tempat kejadian, dan satunya lagi meninggal di puskesmas.

Tendangan Maut Renggut Nyawa Dua Pelajar di Cianjur

“Keduanya dibawa ke puskesmas terdekat. Tapi ternyata yang satu korban sudah meninggal sebelum dibawa ke puskesmas. Sedangkan satu korban lainnya meninggal usai beberapa saat menjalani penanganan medis. Jadi total dua korban meninggal,” paparnya.

Nah, setelah kejadian itu, pelaku dan teman-temannya langsung kabur, nih! Mereka gak berusaha nolongin korban tapi malah kabur semua. Terutama pelajar yang nendang motor korban, dia lari duluan.

Pelaku yang inisialnya RP baru diamankan beberapa jam setelah kejadian tragis itu. Dalam pemeriksaan sementara, dia ngaku kalo dia nendang motor korban karena dia takut motor korban bakal nyerempet dia.

Pelaku ini masih di bawah umur, jadi proses pemeriksaannya akan disesuaikan. Polisi masih ngelanjutin penyelidikan buat pastiin kronologis kejadian dan motifnya.

Kalo mau baca lebih lanjut, cek artikel detikjabar, “Tendangan Maut Renggut Nyawa Dua Pelajar di Cianjur.” Ini berita sedih banget, bro. Semoga korban-korban bisa tenang di sana.

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *