"TikTok Indonesia Batasi Iklan Politik di Platformnya"

“TikTok Indonesia Batasi Iklan Politik di Platformnya”

TikTok Indonesia memberikan klarifikasi bahwa mereka akan menghentikan penayangan iklan yang terkait dengan isu politik di platform mereka. Aplikasi ini menegaskan bahwa mereka tidak akan menerima atau mengizinkan pengguna untuk menampilkan iklan politik. Langkah ini diambil karena TikTok berfokus pada konten hiburan dan ingin menjaga agar platform tersebut tidak digunakan untuk kampanye politik.

“Kami tidak membuka kesempatan untuk iklan politik. Baik melalui agen periklanan atau promosi diri yang bersifat iklan berbayar terkait dengan politik, semuanya tidak diizinkan sama sekali,” kata Faris Mufid, Public Policy & Government Relations TikTok Indonesia, dalam peluncuran “Pusat Panduan Pemilu 2024 dan kampanye #SalingJaga” di Bunga Rampai Restaurant, Menteng, Jakarta Pusat.

“Iklan politik, baik melalui tim kami atau promosi diri sendiri, tidak bisa. Kami tidak memberi ruang. Jika ada yang terdeteksi menggunakan promosi diri, misalnya melalui artis, tim moderasi kami dapat langsung membaca informasi tersebut dan iklan akan segera dihapus,” tambahnya.

Mufid juga menjelaskan bahwa beberapa pihak telah mencoba menyelundupkan iklan politik melalui metode promosi diri, namun TikTok telah mengambil tindakan tegas untuk menghentikan hal tersebut.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !
Baca berita program terbaru di sini !
Baca berita seputar produk bagus di sini !
Baca seputar Game Menarik di sini !
Bergabung untuk menemukan info terbaru di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *