Virgoun Tak Bisa Bayar Rp 12 Miliar

Virgoun Tak Bisa Bayar Rp 12 Miliar, Inara Rusli Menyuarakan Keluhan

Virgoun Nggak Punya Rp 12 Miliar Secara Tunai, Inara Rusli Santai: Bisa Bertahap! Sambil Menghitung, Inara Rusli Pertimbangkan Kebutuhan Anak-Anak. “Nanti Diatur Sama Lawyer,” Ucapnya. Tunggu Saja, Putusan Majelis Hakim Akan Menyusul!

Penyanyi Virgoun dengan tegas mengatakan tidak memiliki uang sebesar Rp 12 miliar untuk memberikan nafkah seperti yang dituntutkan Inara Rusli.
Inara Rusli langsung memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia mengatakan Rp 12 miliar tersebut tidak langsung diberikan secara kontan dalam satu waktu.

“Ya Rp 12 miliar kan nggak langsung uang segitu di depan muka ya. Sistemnya kan bisa bertahap,” kata Inara Rusli, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kemarin.

Inara Rusli bukan asal meminta dengan nominal uang yang banyak. Ia mengatakan sudah mempertimbangkan dan menghitung sampai mendapatkan angka Rp 12 miliar.

Dalam Pertarungan Nafkah, Virgoun dan Inara Rusli Bicarakan Angka Besar! Inara Rusli: Rp 12 Miliar Bukan Langsung Kontan, Bisa Bertahap. Keputusan Hakim Menentukan Nas

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *