Wanita Baru Tahu 'Suamiku Ternyata Sepupuku' Setelah 3 Tahun Nikah

Baru Tahu ‘Suamiku Ternyata Sepupuku – Bentar, bro, cerita gokil banget nih! Jadi gini, ada pasangan yang udah nikah selama tiga tahun, Tylee sama Nick Waters namanya. Ini mah emang seriusan udah menikah lho, bukan cuma pacaran, udah ada akte nikah segala. Tapi gimana ya, tiba-tiba aja hubungan mereka jadi kontroversial dan viral gara-gara satu fakta gila yang baru terungkap!

Nah, gini ceritanya, Tylee sama Nick ini tuh udah menikah selama tiga tahun lamanya, ya ampuuun udah cukup lama juga mereka menjalani rumah tangga. Trus, gimana ya, tiba-tiba aja mereka dapet satu fakta yang bikin otak mereka meleleh dan mulut mereka terbuka lebar, jadi udah hampir makan gitu.

Pas mereka lagi scroll TikTok, tiba-tiba muncul video yang ngebuka rahasia besar mereka. Mereka berdua ternyata… SEPUUUPUUUUU!! Iya, beneran, mereka itu sepupu satu darah, dan mereka baru tahu setelah tiga tahun menikah! Udah bisa bayangin nggak gimana kagetnya mereka?

Wanita Baru Tahu ‘Suamiku Ternyata Sepupuku’ Setelah 3 Tahun Nikah

Mereka berdua nulis di video TikTok-nya, “Lebih dari tiga tahun menikah dan kami baru mengetahui bahwa kami adalah sepupu.” Beneran, gimana nggak kaget ya, dari tiga tahun lalu, baru sadar kalau mereka itu sepupu satu darah. Kayaknya waktu itu mereka berdua langsung ngebet banget pengen ngumpet di bawah tanah pas tau kenyataan ini.

Terus mereka nambahin, “Aku harap ini bercanda.” Gue bisa bayangin ekspresi mereka pas nonton video yang nunjukkin kenyataan pahit itu, kayak ketiban durian runtuh gitu.

Tapi nih, yang gokilnya, meskipun mereka udah tau kalo mereka sepupu, mereka nggak mau cerai! Gila kan? Udah tau udah ada hubungan keluarga, tapi mereka tetep sama-sama nggak mau ninggalin satu sama lain. Nggak tau deh, mungkin cinta mereka bener-bener udah segede langit, sampai nggak peduli tentang fakta konyol ini.

Trus, mereka juga bilang kalo mereka punya wajah yang mirip. Jadi, mungkin itulah yang bikin mereka gak sadar kalo mereka itu sepupu. Mereka berdua bisa aja tuh kayak kembaran, jadi ya nggak heran kalo mereka baru ngeh setelah tiga tahun.

Nah, emang gila sih cerita mereka berdua ini. Tapi yang perlu diinget, pasangan yang ada hubungan keluarga gak sehat kalo dilanjutin. Anak dari orang tua sedarah bisa punya risiko kelainan genetik, anomali kongenital, sampe kematian anak usia dini. Jadi, mereka sebaiknya konsultasi sama ahli genetika deh kalo tetep mau jalanin hubungan mereka.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *