Wanita Korsel Tewas di AS, 6 Anggota Sekte 'Tentara Kristus' Ditangkap

Wanita Korsel Tewas di AS – Ceritanya ada nih seorang cewek dari Korsel yang ditemuin mati di bagasi mobil yang parkir di spa di Amerika Serikat (AS). Nah, ada enam orang yang bilang mereka itu anggota kelompok keagamaan yang namanya ‘Tentara Kristus’, mereka ini udah dibekuk sama polisi setempat.

Jadi begini ceritanya menurut CNN, Sabtu (16/9/2023), mayat cewek ini, yang katanya umurnya sekitar 20-an atau 30-an tahun, ditemuin di bagasi mobil itu pada Selasa (12/9) malam. Mobilnya parkir di luar Jeju Sauna, itu tuh tempat spa yang ala-ala Korsel, terletak di Duluth, yang berjarak 40 kilometer sebelah utara Atlanta, Georgia, AS.

Duluth itu katanya punya banyak orang keturunan Asia, menurut Biro Sensus AS.

Wanita Korsel Tewas di AS, 6 Anggota Sekte ‘Tentara Kristus’ Ditangkap

Kepolisian Gwinnett County ini ngomong kalo berat badan cewek itu cuma 70 pon atau sekitar 31 kilogram doang pas ditemuin. Mereka curiga kalo cewek ini mungkin kena pemukulan dan ditinggal kelaparan berminggu-minggu sampe mati.

Kantor pemeriksa medis setempat juga bilang kalo cewek ini mungkin mati gara-gara kekurangan gizi. Tapi penyebab pasti kematiannya, kata polisi, masih lagi diselidikin.

Jadi begini, para detektif polisi lokal ini juga bilang kalo cewek ini mungkin baru pindah dari Korsel ke AS pas musim panas tahun ini ‘dengan niatan mau ikut organisasi keagamaan gitu’.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *