Yadi Sembako Dituding Menipu, Mohon Maaf ke Teman Artis yang Belum Dibayar

Yadi Sembako Dituding Menipu, Mohon Maaf ke Teman Artis yang Belum Dibayar

Kasus Yadi Sembako: Skandal Acara yang Membuat Artis Tidak Terbayar

Yadi Sembako merasa nama baiknya sudah rusak karena dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan dengan tuduhan penipuan melalui cek kosong. Yadi mengaku akan bertanggung jawab karena dirinya yang menandatangani cek itu meski atas perintah Gus Anom.

Diketahui dari pengakuan artis-artis yang membatalkan untuk mengisi acara yang dibuat oleh PT Gudang Artis milik Gus Anom, salah satunya Irma Dharmawangsa yang memilih untuk tidak datang karena tidak ada down payment. Padahal wajah Irma sudah terpampang di flyer acara.

“Yang nge-tag (gambar flyer) itu komisaris sendiri, dia posting sendiri di sana. Saya tidak pernah posting yang posting Gus Anom sendiri,” kata Yadi Sembako di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Yadi Sembako mengaku tak kecewa dengan teman-teman artis yang memilih untuk tidak datang dan hadir di acara tersebut. Dia justru sangat bersyukur.

“Saya nggak kecewa sama Irma dan teman-teman yang membatalkan, malah saya alhamdulillah mereka nggak datang. Mereka mau datang atau nggak tanpa dp H-1 pelunasan karena lihat kita (diri Yadi yang mereka kenal) karena saya. Saya disuruh yakinkan (ke artis sama Gus Anom) saya yakinkan teman-teman,” tuturnya.

Ada beberapa artis yang tetap mengisi acara karena menurut Yadi Sembako karena melihat dirinya sebagai teman. Yadi Sembako mengaku sebelum adanya laporan Yadi Sembako mengatakan masih berkomunikasi dengan artis pengisi acara.

Sepengetahuan Yadi Sembako sampai saat ini artis-artis itu belum dibayar.

“Dari semenjak acara sampai muncul somasi masih saya tutupi somasi dari pengacara beliau (si pelapor) ke artis pengisi acara. Pas berita itu muncul saya nggak pernah lagi (komunikasi dengan artis pengisi acara) karena biar mereka lihat kenyataan sendiri, kenyataannya saya jadi gini. Ada yang beberapa komunikasi mengenai pembayaran waktu saya belum tahu pembayaran itu benar-benar nggak ada,” tuturnya perlahan.

“Kalau sama Aldi Taher udah WA-an, Aldi Taher sudah kasih voice note dia juga sudah mengikhlaskan. Tapi, saya tetap akaun tuntut tanggung jawab ke Gus Anom secara tertulis itu nanti penyelesaiannya gimana,” tegas Yadi Sembako.

Melihat masalahnya sampai ke jalur hukum, Yadi Sembako meminta maaf kepada para artis pengisi acara yang belum menerima bayaran. Dia meminta maaf belum berkomunikasi lagi, tapi menegaskan tidak kabur.

“Teman-teman artis yang sudah terlibat dan datang karena betul-betul lihat saya, saya mohon maaf lahir batin setelah berita ini muncul saya belum ada komunikasi. Saya betul-betul nge-drop, saya pikirkan hanya keluarga saya, kerjaan saya banyak di-cancel gara-gara pemberitaan ini,” ucap Yadi Sembako.

 

Baca sinopsis film menarik hanya di sini !
Baca berita tim favorit manchester united di sini !
Baca berita Sepak Bola hanya di sini !
Baca berita Musik Internasional hanya di sini !
Baca berita seputar olahraga hanya di sini ! 
Baca berita seputar info bisnis di sini !
Baca berita Indonesia Terkini di sini !
Baca tips dan trik bermain game di sini !
Baca berita viral negara +62 di sini !
Baca berita hangat Australia di sini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *